Pages

Kamis, 31 Mei 2018

Testimoni : Apa Kata Mereka Tentang La Vista Eau De Toilette?

Apa Kata Mereka Tentang La Vista Eau De Toilette?



Ayu Gani (27), seorang model yang memiliki segudang aktifitas pekerjaan yang menuntut Ayu untuk terus aktif dan bersemangat hingga tak jarang bagi Ayu untuk berkeringat. “Aku itu kesehariannya sibuk banget, travel sana travel sini, malah kadang-kadang aku dituntut untuk melakukan sesi pemotretan di bawah terik matahari yang panasnya itu bukan main, jadi wajar aja kalo aku ini sering bau terjemur matahari dan juga keringat. Jadi, aku sering banget bawa parfum kemanapun aku pergi tapi sayangnya banyak yang wanginya malah jadi campur aduk dan gak cocok sama aroma badan aku belum lagi biasanya parfum aku itu cuma tahan sebentar karena terjemur matahari. Tapi, pas aku coba produk La Vista Eau De Toilette aku berasa cocok banget, wangi red berry sama white musk nya itu benar-benar blend in sama aroma badan aku dan juga tahan lama, recommended banget deh buat kalian yang sering punya kegiataan outdoor



            RachelVenya (23), seorang entrepreneur dan ibu muda ini memiliki banyak aktifitas diluar rumah, mulai dari urusan bisnis hingga mengurus anak dan suami yang menuntut Rachel terus bersemangat untuk memenuhi semua kebutuhan baik bisnis dan keluarganya. “Semua orang itu tau kalo aku itu entrepreneur, aku punya banyak bisnis, aku ini mama muda dan aku masih berkuliah jadi udah bisa dibayangin betapa sibuknya hari-hari aku. Dari pagi aku harus udah bangun buat siapin makanan buat suami, biru dan lainnya terus berangkat ke kampus dan pulang urusin techincal things bisnis aku, tapi sebagai seorang istri dan wanita yang baik tentunya aku harus selalu jaga penampilan depan suami dan orang lain, aku harus bisa selalu tampil fresh dan tentunya harum. Kebetulan aku coba Cia’s Perfume awalnya sih rekomendasi dari Baby Def, tapi jadi suka banget sekarang karena wangi campuran peony dan white musk nya kecium banget bikin berasa feminm tapi cukup sensual juga buat suami hihi”


            Larasyerinita atau biasa disebut Baby Def (19), seorang aktris, mahasiswi sekaligus influencer ini juga merupakan salah satu wanita yang aktif dan sering pergi bersama dengan teman-temannya. “Aku itu sering banget keluar hang out sama temen-temen aku, mulai dari sekedar hang out sampai menghadiri acara-acara fashion gitu, jadi tentunya aku harus bisa selalu tampil maksimal di semua acara yang aku datengin. Awalnya udah pernah coba produk Cia’s Perfume No.9 sih terus dateng ke acara launching La Vista dan sumpah aku falling in love banget sama wanginya yang cocok banget buat di pake day and night life. Wanginya itu elegant tapi juga sensual bikin pede kalo dekat banyak orang”


0 komentar:

Posting Komentar