Pages

Kamis, 31 Mei 2018

Press Release :Peluncuran Produk Parfum Wanita Terbaru Memberikan Sensual Energic


PT. CIACIASTORE
Press Release
Launching Produk

Peluncuran Produk Parfum Wanita Terbaru Memberikan Sensual Energic 

Cia’s Perfume, salah satu brand parfum lokal asal Jakarta ini akan meluncurkan sebuah produk parfum wanita terbaru dan akan menyelenggarakan acara launching product nya pada hari Senin, 1 Juni 2018 mendatang di Taruma Grand Ballroom di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Indonesia.

Acara launching product tersebut akan diselenggarakan dari pukul 14.00 hingga 17.00 ini akan di hadiri oleh sederetan artis, model, influencer dan beauty vlogger terkemuka di Jakarta, seperti Larasyerenita, Rachel Venya, Ayu Gani, Cindercella, Clara Tan, Jovi Adhi Guna dan beberapa influencer lainnya. 

Dalam acara launching product ini pun akan ada demonstrasi image dari apa yang ingin di representasikan oleh La Vista Eau De Toilette yakni perempuan yang aktif dan energic namun tetap memiliki daya tarik sensual nan feminim, selain demonstrasi juga akan ada beberapa kegiatan lainnya seperti masterclass yaitu adalah sesi pembelajaran yang diperuntukkan kepada para influencers yang datang untuk bisa mencoba membuat produk parfumnya sendiri dan juga berusaha untuk membuat aroma parfum yang sesuai dengan tema La Vista Eau De Toilette. 

Beberapa product sample pun akan dibagikan. La Vista Eau De Toilette ini adala produk parfum terbaru dari Cia’s Perfume yang memiliki esensi wangi yang unik dan menonjolkan rasa harmonitas yang feminim dengan komposisi aroma red berry, grasse rose, mawar damaskus, dan peony, serta white musk yang memberikan kesan sensual.  Hanya dengan Rp. 300.000,00 konsumen sudah bisa memiliki parfum tersebut.

La Vista Eau De Toilette yang diluncurkan untuk menyambut pergantian musim ini sangat cocok untuk wanita yang memiliki segudang aktivitas dan pekerjaan dengan aroma yang diperkirakan akan tahan selama 8 - 10 jam ini dipercaya mampu menjadikan hari Anda indah dan berbunga-bunga. Parfum La Vista Eau De Toilette ini secara resmi akan di distribusikan di berbagai mall dan toko terkemuka di Jakarta.

Untuk itu, kami dari PT. CiaCiaStore ingin memberikan pelayanan terbaik serta membantu para konsumen menemukan produk berkualitas dengan harga terjangkau, guna kepuasan konsumen dalam menggunakan produk kami.
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi :
Aprilia 
Divisi Public Relation
087871321069
ciaciaperfume@yahoo.com





0 komentar:

Posting Komentar